Kolam Renang (pemandian) Umbul Pule Banyuwangi, Tiket Masuk

Umbul Pule merupakan salah satu wisata air pemandian (kolam Renang) di banyuwangi yang menawarkan kolam untuk berenang yang cukup lengkap dan fasilitas yang akan memanjakan pengunjungnya, sumber air yang sangat jernih ini selain dimanfaatkan untuk tempat wisata pemandian juga digunakan sebagai pengembangan usah disektor pertanian perikanan dan air minum. Nah dikesemlpatan kali ini admin akan mengulas ragam wahana menarik dan harga tiket masuk umbul pule terbaru.
pemandian umbul pule banyuwangi
pemandian umbul pule banyuwangi

Lokasi/Alamat Kolam Renang Umbul Pule
Wisata umbul pule ini berlokasi di Desa Sumbergondo, Kecamatan glenmore, Jika dari pusat kota banyuwangi berjarak kurang lebihnya 10Km kie arah utara, untuk akses menuju loksai cukup mudah dengan jalan yang terbilang baik, bagi anda yang penasaran bisa datang langsung ke desa sumbergondo dan dari situ anda akan menemukan penunjuk arah ke lokasi, atau bisa tanyakan pada warga sekitar ketika sampai di kawasan desa tersebut. untuk rutenya bisa melalui Kota Banyuwangi-Kecamatan Genteng-Kecamatan Sempu-Desa Sumbergondo – Kecamatan Glenmore-Umbul Pule.

Lokasi umbul pule ini juga berdekatan dengan kolam renang umbul bening yang bisa juga menjadi pilihan untuk liburan diahir pekan

Ragam Wahana Menarik di Umbul Pule
Selain memiliki kolam renang yang cukup lengkap dengan berbagai ukuran di umbul pule ini juga dilengkapi dengan ragam wahana air yang seru seperti seluncur air, waterboom araa bermain untuk anak-anak, taman yang indah dengan pemandangan pegunungan disekitarnya, udara dilokasi umbul bening ini juga sangatlah sejuk yang akan membuat pengunjungnya merasa betah berlama-lama dilokasi tersebut.
pesona pemandian umbul pule banyuwangi
pesona pemandian umbul pule banyuwangi


Harga Tiket Masuk Umbul Pule Banyuwangi
Untuk harag tiket masuk di kolam renang umbul pule ini masih sangat terjangkau yaitu Rp.10.000, bagi yang kurang mahir berenang bisa menyewa pelampung yang tersedia di area lokasi wista tersebut. di area umbul pule ini juga terdapat warung-warung modern yang berjejer rapi dengan menunya yang cukup lengkap seperti Nasi Goreng, Bakso, Mie Ayam, Mie Goreng/Rebus, Pizza, Burger, Krepes dll.
tersedia juga ragam cemilan seperti Cilok, Rujak, Es Krim dan juga berbagai macam jajanan aak kecil seperti Pop Mie dll...
Demikianlah informasi tentang wisata kolam renang umbul pule banyuwangi. Semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kolam Renang (pemandian) Umbul Pule Banyuwangi, Tiket Masuk"